39 Finalis Putri Indonesia Menikmati Keindahan Alam Di Labuan Bajo

Labuan Bajo, SuluIndonesianews.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) mengapresiasi terhadap 39 finalis Putri Indonesia yang mengikuti pra karantina di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (23/02/2020).

“Selamat datang di Labuan Bajo. Mudah-mudahan kehadiran para finalis Putri Indonesia di Labuan Bajo dapat mendorong warga lainnya untuk meniru kelebihan yang anda miliki,” kata Gubernur VBL melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si di sela-sela kedatangan para finalis di Bandara Komodo, Minggu siang.

Kehadiran 39 finalis Putri Indonesia di Labuan Bajo dapat meningkatkan kebanggaan maayarakat di Provinsi NTT, baik secara nasional maupun internasional khususnya dunia kepariwisataan.

Apalagi kata dia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT telah menetapkan pariwisata sebagai prime mover atau motor penggerak pembangunan ekonomi di NTT.

“Kami berharap agar masyarakat NTT khususnya yang ada di Labuan Bajo dapat memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini agar destinasi pariwisata di NTT semakin terkenal,” pinta mantan Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT.

Di tempat yang sama Ketua Dekranasda Provinsi NTT yang juga owner butik Levico, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara Putri Indonesia yang telah memilih Labuan Bajo sebagai tempat pra karantina sebelum ajang final pada 6 Maret 2020 mendatang.

“39 finalis Putri Indonesia ini, tidak hanya cantik-cantik tetapi mereka juga menjadi duta yang akan mempromosikan tentang NTT khususnya pariwisata di luar NTT,” harap Bunda Julie, sambil tersenyum. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *