Cegah Penyebaran Virus Corona Sekolah Di NTT Diliburkan

Meliburkan sekolah dilakukan untuk mencegah adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19,” Marius Adu Jelamu

Kupang, SuluIndonesianews.com – Pemerintah Nusa Tenggara Timur meliburkan kegiatan belajar mengajar untuk semua sekolah selama 14 hari untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur, Marius Ardu Jelamu kepada wartawan di Kupang, Selasa (18/3/2020) mengatakan libur berlangsung selama 14 hari bagi semua lembaga pendidikan di Nusa Tenggara Timur.

Dikatakannya, libur sekolah diberlakukan mulai 20 Maret hingga 4 April 2020.

Kebijakan meliburkan para sisiwa itu menurut Marius mulai dari PAUD hingga SMA/SMK sebagai upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran irus Corona.

Marius Ardu Jelamu yang didampingi Kepala Sub Bagian Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum pada Biro Humas dan Protokol Setda NTT mengatakan, meliburkan anak sekolah selama 14 hari itu berlaku seluruh sekolah baik pendidikan negeri maupun swasta.

Ia mengatakan, pemerintah NTT juga telah meminta semua tempat-tempat ibadah dan kantor pemerintah serta swasta maupun tempat pelayanan umum untuk menyiapkan cairan disenfektan dalam mencegah penyebaran virus corona. (selvi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *