Gubernur Viktor Hukum Dua Pejabat Bank NTT Squat Jump

Kupang, SuluIndonesianews.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur menghukum dua pejabat pada Bank NTT dengan melakukan squat jump dihadapan karena salah dalam penandatanganan pakta integritas pada acara pelantikan Direktur umum PT Bank NTT, Selasa.

Kedua pejabat Bank NTT yang mendapat hukuman squat jump yaitu Kepala Divisi Kredit Mikro Kecil dan Menengah, Sony Pelokila dan Kepala Divisi Kredit Komersial , Bili Djodjana.

Hukuman ini diberikan karena terjadi kesalahan dalam penandatanganan pakta integritas oleh Bili Djodjana yang melakukan tanda tangan di kolom milik Soni Pelokila.

Hukuman terhadap kedua pejabat pada Bank milik pemerintah Nusa Tenggara Timur ini berlangsung dihadapan para pejabat di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat sempat memberikan contoh melakukan squat jump yang benar kepada kedua pejabat Bank NTT yang mendapat hukuman squat jump.

“Liat begini cara squat jump yang benar,” kata Viktor Bungtilu Laiskodat sambil melakukan tiga kali squat jump.

Gubernur Viktor Laiskodat mengatakan hukuman itu diberikan agar melatih kedisiplinan.

“Ini untuk melatih kedisiplinan,” kata Viktor sambil mempraktikkan cara squat jump yang benar.

Acara pelantikan yang berlangsung di gedung Bank NTT itu dihadiri seluruh jajaran direksi dan komisaris Bank NTT, para Bupati/Wali Kota, para kepala cabang Bank NTT, para kepala divisi, dan sejumlah undangan lainnya. (gebi/selvi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *