Gubernur Viktor Laiskodat Optimis NTT Menjadi Lebih Maju

Kupang, SuluIndonesianews.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat optimistis Provinsi NTT akan maju dan berkembang apabila pemimpin dan masyarakat bekerja lebih keras lagi.

“NTTbisa berkembang lebih cepat, karena itu saya bersama Pak Wagub NTT, Josef A Nae Soi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Mari kita bekerja lebih keras lagi di tahun 2020,” kata Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutan di acara pesta rakyat di alun-alun rumah jabatan Gubernur di jalan El Tari Kupang, Selasa 31 Desember 2019.

Gubernur Viktor meyakini pihaknya bersama Wagub NTT akan bekerja lebih keras dan meyakini Tuhan akan menyertai di tahun yang baru, tahun yang masih dibalut misteri atau rahasia.

“Keyakinan iman menjadi alat satu-satu nya untuk membedah berbagai masalah yang ada di tengah masyarakat. Saya berkeyakinan provinsi ini akan berubah. Kalau pemimpinnya bodoh daerah ini tidak akan maju. Tetapi Kalau pemimpinnya pintar dan bekerja keras dengan model pelayanan publik harus dengan cara-cara modernisasi. Itu perintah,” tandas Gubernur Viktor dihadapan ribuan warga NTT.

Dikatakan, Provinsi NTT mempunya masa depan yang lebih baik apabila masyarakatnya bekerja lebih keras lagi.

“Cara berpikir yang hebat dan harus yakin bahwa Tuhan senantiasa menyertai usaha kita,” kata Gubernur.

Di tempat yang sama Waka Polda NTT, Brigjen Pol Johny Asadoma meminta agar masyarakat taat azas,sehingga dapat mengurangi berbagai kejadian yang menonjol di tengah masyarakat.

“Harus ada resolusi atau komitmen dari masyarakat untuk taat hukum,” tandas Waka Polda.

Acara pesta rakyat juga dimeriahkan artis nasional dan lokal NTT. Juga doa bersama lima pemimpin agama yakni Katolik, Kristen, Islam, Hindu dan Budha. (selvi/dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *