Kepala Biro Pemerintahan NTT Squat Jump Dihadapan Ribuan Kepala Desa

Kupang, SuluIndonesianews.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat menghukum Kepala Biro dan staf pada Biro Pemerintahan Setda NTT melakukan squat jump karena mikrofon yang digunakan dalam pertemuan akbar yang diikuti 2.300 orang kepala desa,camat serta para bupati di NTT itu tidak berfungsi secara baik

Ribuan kepala desa dari seluruh pelosok NTT yang hadir dalam pertemuan di GOR Flobamora Kupang, Kamis, (24/10/2019) menyaksikan langsung ketika Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat memerintahkan Kepala Biro Pemerintahan NTT, Doris Rihi bersama staf melakukan squat jump dihadapan Gubernur NTT serta para bupati dari seluruh NTT itu.

Hukuman squat jump dilakukan usai Kepala Biro Pemerintahan Setda NTT, Doris Rihi memberikan laporan diatas mimbar tentang kegiatan pertemuan akbar para kepala desa itu.

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang duduk bersama Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni, para bupati serta unsur muspida langsung memanggil Doris Rihi untuk mengumpulkan semua panitia dan melakukan squat jump di tengah lapangan GOR Flobamora yang dipadati ribuan kepala desa itu.

Hukuman berupa sguat jump dilakukan sebanyak 10 kali dihadapan ribuan mata itu mendapat sorakan para kepala desa dari berbagai daerah itu. (selvi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *