Satu Tewas Dan Empat Terluka Dalam Acara Peminangan di Oebelo

Kupang, Sulu Indonesianews – Seorang warga Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang tewas akibat dibacok saat terjadi kericuhan dalam acara peminangan di daerah itu pada Kamis (8/8/2019) malam.

Selain menyebabkan satu korban meninggal dalam peristiwa itu juga telah menyebabkan empat orang terluka diduga akibat sabetan benda tajam.

Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan membenarkan terjadinya kericuhan yang terjadi di Desa Oebelo yang menyebabkan satu korban tewas itu.

“Memang benar telah terjadi kericuhan antar warga di Desa Oebelo yang menyebabkan satu warga meninggal,” kata Indera Gunawan.

Kapolres Indera Gunawan mengatakan, kericuhan itu bermula dari adanya acara peminangan salah satu keluarga di Desa Oebelo.

“Awalnya terjadi percecokan karena tersingung setelah meneguk minuman keras sehingga menyulut terjadinya kericuhan yang menyebabkan satu korban meninggal dan empat korban luka-luka,” kata Kapolres.

Korban meninggal atas nama Max Mesakh meninggal di Puskesmas Oesao sebelum dilarikan ke RSUD Naibonat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Para korban yang terluka sedang dalam perawatan medis di RSUD Naibonat,” kata Kapolres. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *