Viktor Bungtilu Laiskodat Ikut Pelantikan Jokowi-Amin

Jakarta, SuluIndonesianews – Sejumlah kepala daerah menghadiri pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin sebagai presiden-wakil presiden 2019204. Gubernur NTT Viktor Laiskodat merupakan salah satu kepala daerah yang hadir.

Pantauan di gedung MPR/DPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019), Viktor Laiskodat masuk lewat pintu VIP. Dia menuju ruangan paripurna pelantikan Jokowi via eskalator.

Selain Viktor Laiskodat, kepala daerah lain yang hadir adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Khofifah hadir mengenakan atasan berwarna putih.

Viktor Bungtilu Laiskodat merupakan politisi Partai Nasdem juga digadang-gadang masuk dalam kabinet Jokowi- Ma’ruf Amin.

Orang nomor satu di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini dikabarkan telah dua kali ditawar oleh Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kepada wartawan, Ridwan Kamil menjawab peluang bergabung ke kabinet Jokowi.

“Alhamdulillah nggak (dapat telepon). Saya kira kekuasaan itu sama saja. Apa bedanya menteri dan gubernur? Sama-sama urus rakyat. Cuma beda judul saja,” kata Ridwan Kamil. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *