Viktor Laiskodat Siap Ditempatkan Pada Jabatan Menteri Manapun

Jakarta, SuluIndonesianews.com – Sekjen NasDem Johnny G Plate mengatakan kader Partai Nasdem, Viktor Bungtilu Laiskodat telah siap ditempatkan pada jabatan Menteri apapun dalam kabinet Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kalau Pak Viktor jadi Menteri LHK atau menteri lainnya, Gubernur NTT ini sudah tahu Jakarta. Sudah tahu lanskap politik di Jakarta. Mau ditaruh di mana saja siap. Tapi itu sekali lagi, kita tunggu putusan Pak Presiden,” kata Sekjen NasDem Johnny G Plate di Jakarta, Minggu.

politisi partai Nasdem ini menyebut Viktor akan siap ditempatkan di mana saja.

Johnny yang juga politisi asal NTT ini menyatakan menyerahkan semua keputusan kepada Jokowi karena, menurutnya, Jokowi memerlukan waktu untuk mengambil keputusan.

“Kita berharap, dengan dilantiknya Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin dan akan segera diumumkannya kabinetnya, mudah-mudahan pemerintahan ini bisa langsung berjalan, bisa langsung–bahasa milenialnya–gas pol. Di tengah situasi tantangan global yang luar biasa ini, soliditas, kerukunan nasional, kita itu penting sekali,” kata Johnny G Plate.

Johnny berharap rakyat Indonesia juga berbahagia menyambut pelantikan Jokowi-Ma’ruf dan kabinet yang akan disusun nantinya.

Dia meminta semua pihak menunggu pengumuman kabinet. Dia yakin akan ada kejutan dilakukan Presiden Jokowi saat mengumumkan susunan kabinetnya pada Senin (21/10/2019). (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *