Yohanes Bria Hilang Setelah Melompat Dari KM Sirimau

Kupang, SuluIndonesianews.com – Yohanes Seran Bria (41) salah seorang penumpang KM Sirimau melompat ke laut di Tanjung Kabola, Kabupaten Alor dan hingga saat ini masih belum ditemukan tim SAR.

Tim Sar dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere telah melakukan operasi SAR untuk mencari korban namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere, I Putu Sudayana dalam keteranganya, Rabu, mengatakan, tim SAR masih melakukan pencarian terhadap Yohanes Seran Bria, warga Desa Muara Laka, Kabupaten Kutai Karta Negara, Provinsi Kalimantan Timur yang melompat dari KM Sirimau yang sedang berlayar di perairan Tanjung Kabola, Kabupaten Alor.

“Operasi pencarian hari pertama pada Rabu (29/10/201) terhadap kecelakaan pelayaran berupa satu orang penumpang KM Sirimau yang melompat di perairan utara Pulau Alor masih nihil. Korban belum ditemukan,” kata I Putu Sudayana.

Operasi pencarian dilakukam tim SAR dipusatkan di lokasi kejadian pada kordinat 8°05’60.00″S – 124°27’01.00″E atau sekitar 20 km mil laut dari pelabuhan Kalabahi, Alor.

Ia mengatakan operasi pencarian hari kedua selain melibatkan satu unit RIB 500 PK juga mengerakan satu rubber boat 30 PK dari dermaga Kokar menuju lokasi kejadian untuk membantu pencarian terhadap korban.

I Putu Sudayana menambahkan, pencarian terhadap Yohanes Seran Bria (41) melibatkan potensi SAR dari unsur Pos SAR Alor, TNI AL, Polair, PT Pelni dan BPBD dengan menyisir sepanjang pantai Kokar menuju arah timur. (Selvi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *